ada yang mau kalo anak" bandung gath

Page 1 of 2 1, 2  Next

Go down

ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by shinigami on Fri Dec 06, 2013 5:25 am

anak" bandung gath yu tmpat nya dmna yg enak klo bsa jajan nya enak murah hahahahah





salam seal BTN Smile
avatar
shinigami

Posts : 201
Join date : 2013-11-29
Age : 29
Location : bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by shinigami on Fri Dec 06, 2013 5:26 am

yang enak d kue balok at pajajaran
avatar
shinigami

Posts : 201
Join date : 2013-11-29
Age : 29
Location : bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Holocaust on Fri Dec 06, 2013 5:18 pm

Pengen sih, tapi skrng udah kaga domisili di Bandung lagi. Hiks ~

Good Luck deh masbro,
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 25
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by shinigami on Sun Dec 08, 2013 1:19 am

wah ..... why kk why
avatar
shinigami

Posts : 201
Join date : 2013-11-29
Age : 29
Location : bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Idontloveyou on Mon Dec 09, 2013 8:18 am

biasanya ya kalo orang ngajak itu yang neraktir Cool Cool
avatar
Idontloveyou

Posts : 112
Join date : 2013-12-09
Age : 23
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by kysz16 on Mon Dec 09, 2013 9:23 am

yg ngajak yg traktir brayyyy lol! 
avatar
kysz16

Posts : 202
Join date : 2013-12-02
Age : 25
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by kysz16 on Mon Dec 09, 2013 9:23 am

shinigami wrote:yang enak d kue balok at pajajaran
yg enak peyeum nya... peyeumpuan Laughing Laughing 
avatar
kysz16

Posts : 202
Join date : 2013-12-02
Age : 25
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Idontloveyou on Mon Dec 09, 2013 11:54 am

kysz16 wrote:
shinigami wrote:yang enak d kue balok at pajajaran
yg enak peyeum nya... peyeumpuan Laughing Laughing 

enak di madtari atuh taman sari 24 jam wkwkwk
avatar
Idontloveyou

Posts : 112
Join date : 2013-12-09
Age : 23
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by kysz16 on Mon Dec 09, 2013 11:54 am

Idontloveyou wrote:
kysz16 wrote:
shinigami wrote:yang enak d kue balok at pajajaran
yg enak peyeum nya... peyeumpuan Laughing Laughing 

enak di madtari atuh taman sari 24 jam wkwkwk
mw dmn" jg enak asl d traktir mah  tongue tongue tongue 
avatar
kysz16

Posts : 202
Join date : 2013-12-02
Age : 25
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Holocaust on Tue Dec 10, 2013 2:40 am

shinigami wrote:wah ..... why kk why

Udah kerja skrng masbro , Very Happy

Idontloveyou wrote:enak di madtari atuh taman sari 24 jam wkwkwk

Mesti nih kalo orang Bandung apalagi Mahasiswa , Madtari Top One ~
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 25
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by saepulsidiq on Thu Dec 12, 2013 12:53 pm

<anak tasikmalaya siap ikut Smile
asal jelas~
avatar
saepulsidiq

Posts : 20
Join date : 2013-11-30
Age : 22
Location : Tasikmalaya

View user profile http://laperth.weebly.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Holocaust on Thu Dec 12, 2013 1:17 pm

Wow urang Tasik, deket sama kampung saya

Garut ~
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 25
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Oxyloto on Fri Dec 13, 2013 12:21 pm

yg ngajak biasanya yg traktir ya wkowkowok

Oxyloto

Posts : 15
Join date : 2013-12-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by shinigami on Fri Dec 13, 2013 3:46 pm

weeeeee patungan lah akwoakwokawokaowkoawkokaw


bangkar attuh akika Very Happy
avatar
shinigami

Posts : 201
Join date : 2013-11-29
Age : 29
Location : bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Holocaust on Fri Dec 13, 2013 4:34 pm

Hehehe, nasib yang ngajak itu mah kakak Razz
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 25
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by shinigami on Fri Dec 13, 2013 4:44 pm

akwoakwoakow emoh"
avatar
shinigami

Posts : 201
Join date : 2013-11-29
Age : 29
Location : bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by saepulsidiq on Sat Dec 14, 2013 2:09 am

Holocaust wrote:Wow urang Tasik, deket sama kampung saya

Garut ~

wew garut mang?
gathering bandung dong :3
avatar
saepulsidiq

Posts : 20
Join date : 2013-11-30
Age : 22
Location : Tasikmalaya

View user profile http://laperth.weebly.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Holocaust on Sat Dec 14, 2013 2:24 am

Dijadwalkan saja masbro, kalo ada waktu nanti mampir. Ane kuliah di Bandung kok Very Happy , hehehe
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 25
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by shinigami on Sat Dec 14, 2013 3:22 am

nah....enak jdi nya kmpul" sesama player klo gm nya sbuk cenah wkakwkakwk
avatar
shinigami

Posts : 201
Join date : 2013-11-29
Age : 29
Location : bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Holocaust on Sat Dec 14, 2013 3:31 am

Tunggu jadwalna saja saya mah mang, sok diatur atur weh.
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 25
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by shinigami on Sat Dec 14, 2013 3:42 am

gmna anak" saya free Very Happy

klo bsa nya weekend bleh hri" biasa bleh Very Happy
avatar
shinigami

Posts : 201
Join date : 2013-11-29
Age : 29
Location : bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Holocaust on Sat Dec 14, 2013 4:18 am

Biar gampang , di absen dulu aja mang. Yang dari Bandung dan sekitar'a siapa aja, baru nanti tuker" an nomor kontak, dan tentuin kapan mau Gath nya.
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 25
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by shinigami on Sat Dec 14, 2013 6:43 pm

ok tingaal absen dlu aja ???


bikin post aja ???

trs nentuin tanggal hari ma jam nunggu anak" bsa nya kpan ??
avatar
shinigami

Posts : 201
Join date : 2013-11-29
Age : 29
Location : bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Holocaust on Sat Dec 14, 2013 11:04 pm

Saya mah Week End kosong,'a

Posisi di Garut om,

Ngabsen...
avatar
Holocaust

Posts : 219
Join date : 2013-11-30
Age : 25
Location : Di atas bumi, dibawah langit

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by shinigami on Sun Dec 15, 2013 2:42 am

wew ...... k bandung bsa kak heheheheheh



tmpat yg enak dmna iaa ???
avatar
shinigami

Posts : 201
Join date : 2013-11-29
Age : 29
Location : bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau kalo anak" bandung gath

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum